Hasil Diskusi Bersama LKMN Mengenai Pentingnya Menyadari Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Bermahasiswa - LIDINEWS.COM | Majalah Lidinews

Mobile Menu

Top Ads

More News

logoblog

Hasil Diskusi Bersama LKMN Mengenai Pentingnya Menyadari Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Bermahasiswa

Rabu, 05 Juli 2023

Penulis : Raja Tumbur Klinton Hutasoit

Ketua GMNI Tanah Karo

Gambar : Hasil Diskusi Bersama LKMN Mengenai Pentingnya Menyadari Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Bermahasiswa. Lidinews.id


Lidinews.id - Diskusi terbuka beberapa hari lalu, yang dihadiri oleh kawan - kawan Mahasiswa Tanah Karo, melahirkan pemikiran bahwa mahasiswa harus kembali ke rel yang sudah ada, yaitu Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Dimana mahasiswa khususnya Mahasiswa Karo berkolaborasi dalam pengabdian masyarakat untuk menuntaskan atau menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat, namun untuk mengimplementasikan itu, dibutuhkan keberanian dan integritas didalamnya.


Satu hal yang menjadi evaluasi kita adalah Mahasiswa Tanah Karo butuh ruang - ruang diskusi untuk membahas, mengkaji, dan menetapkan strategi - strategi apa yang akan di aplikasikan untuk menuntaskan permasalahan masyarakat.


Untuk itu, diskusi terbuka yang di gelar oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tanah Karo berkolaborasi dengan Lemnaga Kajian Masyarakat Nusantara (FKMN) akan terus berlanjut sehingga buah - buah pemikiran yang ada di benak dan di kepala mahasiswa bisa tercurahkan.


Terimakasih buat kawan - kawan mahasiswa yang sudah berkenan hadir, dan masih mau membicarakan persoalan negara ini terkhusus persoalan yang ada di Tanah Karo sendiri. 


Dengan terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka bisa kita pastikan akan lahir mahasiswa yang kreatif, inovatif, berpikir motivatif, dan berpikir kritis. Sehingga Tanah Karo bisa menjadi Kabupaten yang maju.




Hasil Diskusi Bersama LKMN Mengenai Pentingnya Menyadari Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Bermahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar