Seorang Wanita Cantik Nekat Lompat Dari FlyOver Jombor Sleman - LIDINEWS.COM | Majalah Lidinews

Mobile Menu

Top Ads

More News

logoblog

Seorang Wanita Cantik Nekat Lompat Dari FlyOver Jombor Sleman

Minggu, 12 Mei 2024

Penulis : Angela Bui Roman

Mahasiswi Ilmu Komunikasi

Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang


Gambar : Seorang Wanita Cantik Nekat Lompat Dari FlyOver Jombor Sleman. Lidinews.id


Lidinews.id - Seorang mahasiswa salah satu kampus negeri di kabupaten Sleman, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara loncat dari flyover jombor.


Kasat lantas polresta Sleman Kompol andhies Fitriya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 2 Mei2024 di pagi hari. Yakni, seorang mahasiswa jurusan kebijakan pendidikan asal Tanggerang, Jawa barat.


Andhies mengungkap, percobaan bunuh diri itu pertama kali di ketahui oleh pegawai hotel Borobudur berinisial AD dari meja resepsionis.


Saksi mata tersebut melihat ada seorang perempuan berambut pirang yang tergeletak dan mengeluarkan darah pada bagian kepala.


Perempuan Ini Lompat Dari FlyOver Jombor Sleman, Diduga Hendak Bunuh Diri. Beberapa pengendara kendaraan yang kebetulan melintas kemudian mendatangi korban. Lalu melaporkan peristiwa tersebut ke petugas kepolisian yang berada di pos lalu lintas Jombor.


Korban tersebut lalu di bawah ke RS Dr. Sardjito untuk mendapat perawatan. Andhies melanjutkan,dari hasil penyelidikan petugas, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri karena ada permasalahan keluarga.


Hal itu di kuatkan melalui komunikasi terakhir dengan pacarnya berinisial MLN,21 tahun.

Dalam komunikasi korban dengan pacarnya, sebelumnya melakukan bunuh diri, korban sempat mengirim kata-kata I love You kepada MLN. Korban juga sempat menceritakan bahwa korban Ingin Mengakhiri Hidup.


Akibat percobaan bunuh diri itu korban mengalami luka robek pada bagian bawa dagu, selain itu kaki kiri pada bagian paha juga kemungkinan besar Patah.



Editor : Arjuna H T Munthe



Seorang Wanita Cantik Nekat Lompat Dari FlyOver Jombor Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar